READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Chrome adalah browser web yang populer. Tidak hanya di Android, Windows, atau macOS – pasti ada lebih banyak pengguna untuk browser web ini daripada browser web lainnya. Hal ini dikarenakan browser web ini memiliki banyak fungsi dan fitur menarik. Selain itu adalah kemampuan integrasi multi-platform. Buka web A di Android, riwayat penelusuran web dapat dilihat di Windows.

Yang terbaru di Chromium Gerrit, ada sederetan kode yang akan membuat Google Chrome di Android semakin menarik. Nantinya, browser web ini akan memungkinkan pengguna untuk menyalin gambar dari situs web langsung ke clipboard. Ini berarti berbagi foto akan lebih mudah. Cukup tekan, copy dan paste. Sebelumnya, foto hanya bisa dibagikan melalui lembar share atau harus diunduh terlebih dahulu.

Saat kode ini diaktifkan di Chrome Canary, hanya fungsi Preview Image yang muncul. Jadi apa yang terjadi jika Anda menekannya, itu masih tidak terlihat. Selanjutnya, dalam menu ini mungkin opsi Copy Image. Mari kita nantikan pembaruan yang akan datang.

 

Komen

Nama
Web