READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kami mulai mendengar berita tentang aplikasi WhatsApp yang datang dengan mode tema gelap selama dua tahun terakhir. Namun hingga hari ini, belum didistribusikan. Tetapi jika Anda menggunakan mode tema gelap pada perangkat Anda, saat WhatsApp sedang dimuat, latar belakang hitam akan muncul bersama dengan logo WhatsApp dan Facebook. Tapi itu saja. Seluruh antarmuka WhatsApp masih sama.

WhatsApp baru-baru ini merilis versi beta baru. Akhirnya, dalam versi ini mode tema gelap telah diperkenalkan. Di bagian pengaturan WhatsApp dari Chats akan ada pengaturan baru yang disebut Theme. Ini akan memiliki opsi System DefaultDark, dan Light. Sangat disayangkan, bahwa mode tema gelap pada aplikasi WhatsApp ini hanya untuk kenyamanan pengguna dalam menggunakan WhatsApp di malam hari atau dalam pengaturan gelap. WhatsApp tidak menggunakan mode tema gelap atau mode gelap yang bersahabat dengan perangkat OLED, yang bukan hitam legam.

Aplikasi beta WhatsApp yang mendukung mode tema gelap ini adalah, 2.20.13. Jika Anda tertarik mendaftar sebagai pengguna beta di Play Store atau mengunduhnya melalui APK Mirror. WhatsApp adalah aplikasi di bawah Facebook, alangkah baiknya jika mode tema gelap mirip dengan Facebook Messenger yang sepenuhnya hitam dan gelap.

 

 

Komen

Nama
Web