READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tahun lalu, Facebook memperkenalkan fitur untuk melihat dan mengontrol data yang dibagikan oleh Facebook bersama dengan aplikasi dan situs lain yang dapat diakses pengguna di luar Facebook, yang disebut Off-Facebook Activity. Selain itu, hari ini Facebook mengumumkan peluncuran fitur secara global.

Seperti yang diketahui, sekarang banyak yang menggunakan Login Facebook untuk mengakses layanan lain. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengontrol aktivitas dan log mereka di luar Facebook menggunakan profil Facebook mereka. Dengan halaman lokal yang disebut ” Off-Facebook Activity”, pengguna dapat mengelola daftar aktivitas mereka, selain menghapus riwayat penggunaan di luar Facebook hanya dengan satu klik.

Pada awalnya Off-Facebook Activity hanya ditawarkan di beberapa negara. Hari ini, raksasa jejaring sosial membuat perubahan, dan telah mulai menawarkan fitur ini kepada semua orang.

Pengenalan ini dilakukan secara bertahap, dan Anda dapat melihat fitur ini di profil Anda dalam beberapa minggu mendatang.

 

Komen

Nama
Web