READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Poco hari ini secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Poco X2. Smartphone ini dilengkapi dengan layar berkecepatan tinggi yang menawarkan hingga 120Hz, serta fitur yang dioptimalkan untuk perangkat canggih. Dengan refresh rate yang tinggi, ia menawarkan pengalaman yang lebih baik untuk bermain mobile game.

Poco X2 hadir dengan layar 6.67 inci 120Hz, chip prosesor Snapdragon 730G dengan dukungan grafis Adreno 618, dukungan pendingin LiquidCool, memori RAM hingga 8GB, dan penyimpanan UFS 2.1 256GB.

Untuk pemotretan, kamera ini menggunakan kamera utama 64 menggunakan sensor Sony IMX686 + 2MP (makro) + 8MP (ultra-lebar) + 2MP (kedalaman). Untuk potret diri, ini termasuk sensor kombinasi 20MP + 2MP yang diposisikan di bagian berongga layar.

Poco juga menyertakan mode perekaman khusus yang disebut VLOG, selain itu menawarkan dukungan perekaman gambar RAW serta kemampuan merekam video 960FPS.

Di sisi baterai, ia dilengkapi baterai 4500mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W. Poco X2 juga menyertakan pemindai sidik jari di samping perangkat, selain dukungan IR Blaster. Tidak ada dukungan anti air, tetapi Poco X2 hadir dengan teknologi P2i Splash-Proof.

Di India, Poco X2 akan ditawarkan dengan harga awal Rs15999, yaitu sekitar Rp 3 juta sesuai dengan nilai tukar saat ini.

Komen

Nama
Web