READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sistem operasi Microsoft Windows 7 seharusnya telah berakhir bulan lalu ketika Microsoft mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menerima update baru.

Namun, Microsoft harus menarik kembali kata-kata tersebut di hadapan kerentanan sebelumnya di mana latar belakang komputer Windows 7 yang diatur ke “Stretched” akan menampilkan latar belakang hitam bukan gambar yang dipasang pengguna.

Masalah ini diselesaikan melalui pembaruan terbaru yang dirilis oleh Microsoft, tetapi sekarang tampaknya ada masalah lain yang lebih serius. Beberapa pengguna sistem operasi Windows 7 telah melaporkan bahwa mereka tidak dapat mematikan komputer mereka, dan telah menerima pemberitahuan “You are not authorised to shut down this computer”.

Saat ini, pengguna dapat menemukan cara mereka sendiri untuk menyelesaikan masalah ini, dan ada beberapa tips di Reddit untuk memperbaiki masalah ini sendiri.

Karena sistem operasi Windows 7 telah melewati tanggal kedaluwarsa, tidak diketahui apakah Microsoft akan memperbarui untuk memperbaiki masalah ini.

Komen

Nama
Web