READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy Z Flip baru saja diluncurkan. Ini adalah smartphone layar lipat kedua keluaran Samsung. Tidak seperti Fold, Z Flip memiliki desain shell yang populer di awal tahun 2000-an. Inilah yang membuat Z Flip memiliki ukuran yang ringkas apabila dilipat. Layar 6.7″ Dynamic AMOLED FHD+ yang dapat dilipat ini merupakan yang pertama menggunakan layar ultra-tipis UTG yang lebih tahan lama daripada layar plastik Fold.

Untuk spesifikasinya, Galaxy Z Flip ditenagai oleh chip 8 inti Snapdragon 855+, memori 8GB RAM, penyimpanan 256GB dan baterai 3300 mAh. Kamera belakang adalah kombinasi 12 + 12 MP dan kamera selfie 10 MP f / 2.4. Kamera utama menggabungkan lensa sudut lebar f / 1.8 dan lensa sudut ultra lebar f / 2.2.

Pada panel eksternal terdapat layar mini 1,1 ”yang dapat menampilkan pemberitahuan penting, layar sentuh untuk menjawab panggilan telepon, dan layar kecil untuk mengambil foto. Pada Galaxy Z Flip mekanisme lipat ditingkatkan dengan sikat di bagian dalam yang mencegah debu merusak komponen internal.

Dengan Flex Mode, Galaxy Z Flip dapat dibuka sesuai dengan keinginan pengguna. Selain itu ia juga dapat ditempatkan di atas meja di posisi L untuk memudahkan proses pengambilan foto. Samsung Galaxy Z Flip akan mulai dijual di pasar tertentu mulai 14 Februari seharga $ 1380 (~ Rp 18,8 juta) dengan varian warna Mirror Black, Mirror Gold dan Mirror Purple.

Komen

Nama
Web