READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Tertarik Untuk Terus Bekerjasama Dengan Huawei

Diterbitkan pada 27th February 2020 oleh

Google, pada akhir pekan lalu, mengeluarkan pernyataan mengenai Huawei, mengatakan perangkat terbaru Huawei tidak lagi menerima dukungan untuk aplikasi dan layanan Google, dan meminta pengguna untuk tidak uninstall pemasangan aplikasi Google apa pun.

Namun, sekarang tampaknya Google masih tertarik untuk terus bekerjasama dengan Huawei. Menurut laporan dari Jerman, dikatakan oleh perwakilan Google bahwa mereka telah mengajukan permohonan kepada pemerintah Amerika Serikat untuk tetap bekerja sama dengan Huawei.

Tidak jelas apakah pemerintah Amerika Serikat akan mengeluarkan lisensi khusus untuk memungkinkan Google memberikan layanan kepada Huawei atau sebaliknya.

Sebelumnya, Microsoft diberikan lisensi khusus untuk terus menawarkan perangkat lunak kepada Huawei sehingga memungkinkan Huawei untuk terus menjual laptop menggunakan sistem operasi Windows.

Jika Google juga menerima lisensi khusus, maka kita akan melihat Huawei terus menawarkan perangkat mereka menggunakan sistem operasi Android yang dilengkapi dengan layanan dan aplikasi Google. Ini juga secara tidak langsung membuat Huawei menjadi pilihan bagi banyak pengguna di seluruh dunia.

Komen

Nama
Web