READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bulan lalu, Google memperkenalkan sistem operasi Android 11 Developer Preview. Kali ini, ia diperkenalkan sedikit lebih awal dari Developer Preview sebelumnya. Tidak banyak perubahan yang diperkenalkan dan sebagian besar hanya berfokus pada pengembang.

Baru-baru ini, Google merilis pembaruan pertama untuk sistem operasi baru mereka  Android 11 Developer Preview 1.1. Pembaruan ini berfokus pada privasi lokasi yang lebih baik, memperbaiki bug di Android Studio dan menggunakan alat pengembangan lainnya, memperbaiki masalah aplikasi, memperbaiki masalah dengan GSI untuk Pixel 3 dan Pixel 4 XL dan beberapa hal lain yang difokuskan pada pengembang untuk mengembangkan sistem operasi ini atau mengembangkan aplikasi yang sesuai di Android 11.

Jika Anda bukan pengembang, pembaruan ini tidak masalah. Tetapi, jika Anda ingin mengalami pengalaman Android 11 yang lebih stabil perbarui perangkat Pixel Anda ke Android 10 terbaru. Ini karena dalam pembaruan terbaru, banyak fitur dan fitur Android 11 telah ditambahkan ke Android 10 Pixel Feature Drop kedua.

 

Komen

Nama
Web