READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Januari lalu, kami melaporkan bahwa tahun ini tidak akan ada Mi 10 Explorer Edition. Ini karena Xiaomi ingin fokus pada Mi 10 dan Mi 10 Pro saja dan tidak akan datang dengan variasi lain, termasuk kelas menengah seperti Mi 10 SE, Mi 10 Lite dan sebagainya.

Xiaomi baru-baru ini meluncurkan Mi 10 dengan panel belakang transparan. Sumber melaporkan bahwa Xiaomi mengganti panel belakang dengan kaca transparan saja. Jadi, ini menunjukkan komponen yang sebenarnya dan bukan Mi 8 / Mi 9 Explorer Edition yang menggunakan komponen palsu. Panel ini juga menampilkan tulisan Xiaomi besar sesuai dengan kerangka resmi mereka. Panel transparan ini menunjukkan kamera, baterai, port pengisian nirkabel, sistem pendingin dan tampilan keseluruhan.

Ini lebih seperti gaya Zack dari JerryRigEverything sesuatu yang menciptakan lapisan cat pada panel kaca. Banyak penggemar Xiaomi di Cina ingin Xiaomi meluncurkan panel seperti itu sehingga mereka dapat membelinya untuk menggantikan Mi 10 yang ada. Mereka juga ingin Xiaomi menyediakan layanan pelanggan untuk pemasangan. Namun, ini mungkin tidak akan terjadi.

 

 

Komen

Nama
Web