READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini Jepang memiliki hampir 500 kasus positif wabah Covid-19. Sebagai tindakan pencegahan, pemerintah Jepang menyarankan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar. Selain itu bagi  mereka yang melakukan kontak dekat dengan pasien diminta untuk karantina sukarela. Untuk mengurangi kebosanan di rumah, manga One Piece dan serial anime Pokemon kini ditawarkan secara gratis di Jepang.

Sebanyak 60 jilid yang mencakup 594 bab manga populer One Piece ditawarkan secara gratis melalui aplikasi Shone Jumps + dan Zebrack. Ini adalah koleksi manga 13 tahun pertama yang diterbitkan sejak 1997.

Untuk penggemar anime seri Pokemon, Yo-Kai Watch, Shimajirou dan lainnya dapat dilihat secara gratis melalui Amazon. Pengguna tidak perlu berlangganan Amazon Prime untuk melakukan streaming 299 episode anime Pokemon XY, XY&Z, Sun and Moon dan Pokemon 2019.

Semua koleksi manga One Piece dan anime Pokemon ini akan ditawarkan secara gratis hingga 5 April 2020. Sejak wabah Covid-19 dimulai di Jepang, berbagai perusahaan telah menawarkan layanan gratis dalam upaya membantu mengurangi penyebarannya.

 

Komen

Nama
Web