READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Fitur Stories di Facebook dan platform media sosial Instagram sebelumnya dilaporkan sebagai salah satu fitur paling populer yang digunakan oleh pengguna.

Namun, hingga saat ini, hanya Stories yang diposting melalui Instagram yang dapat di-share ke Facebook, dan bukan sebaliknya. Ini aneh karena Instagram adalah platform di bawah Facebook.

Tech Crunch sekarang melaporkan bahwa Facebook sedang menguji fitur berbagi Stories dari Facebook ke Instagram, dan banyak yang berpendapat fungsi ini akan mempermudah admin media sosial.

Ini karena Facebook biasanya merupakan aplikasi pilihan untuk merek yang menggunakan platform media sosial sebagai cara untuk menyebarkan berita dan promosi, dan mereka tidak lagi harus membuka dua aplikasi untuk tujuan yang sama.

Facebook masih menguji berbagai cara untuk membagikan posting seperti ini, karena menurut mereka , sebuah merek memiliki jenis follower yang berbeda baik di Facebook dan Instagram.  Tidak ada tanggal pasti kapan fungsi ini akan tersedia untuk  pengguna umum saat ini.

 

Komen

Nama
Web