READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mozilla telah mencoba mendesain ulang aplikasi browser web mereka – Firefox. Hingga hari ini, masih dalam versi uji coba “Preview”. Tahun lalu, Mozilla datang dengan Firefox Preview 3.0 dengan perlindungan iklan. Tahun ini, Firefox Preview 4.0 telah dirilis untuk memperbarui Firefox 3.0.

Dalam pembaruan ini, Mozilla menambahkan fitur situs populer (Top Sites), password manager dan kemampuan untuk mengubah bahasa dari dalam aplikasi. Untuk Top Sites, pengguna juga dapat menambahkan situs favorit mereka sendiri. Kemudian untuk password manager, pengguna dapat sinkronisasi dengan akun Mozilla mereka. Sayangnya, itu tidak mendukung fungsi pengisian otomatis.

Firefox 4.0 juga memperbaiki bug, seperti masalah pemberitahuan dan dapat menghindari masalah sertifikasi. Untuk plugin atau judul Firefox sebagai Add-On, masih terbatas pada uBlock Origin. Namun, fungsi pengubah bahasa dari aplikasi ini masih terbatas pada versi Nightly, meskipun Firefox menjanjikannya akan ada di versi 4.0.

Untuk saat ini, Firefox Preview 4.0 masih belum tersedia untuk diunduh di Play Store. Semua fungsi dan fitur baru ini hanya tersedia di Firefox Nightly. Namun, file APK Firefox Preview 4.0 dapat diunduh langsung dari situs github ini.

 

 

 

Komen

Nama
Web