READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro akan dilakukan secara online pada 26 Maret. Dengan waktu peluncuran yang semakin dekat, berbagai informasi tentang hal itu telah mulai “bocor” di website. @Evleaks pagi ini mengungkapkan pilihan warna dan desain yang sebenarnya untuk P40 dan P40 Pro melalui pengaturannya.

Perbedaan antara P40 dan P40 Pro terletak pada sistem kamera. Pada P40 Pro ada lima lensa pada bentuk persegi panjang sedangkan pada P40 hanya ada tiga kamera. Selain itu juga terdapat lensa persegi panjang untuk sistem mekanisme periskop.

Kami sebelumnya melaporkan bahwa P40 Pro akan dilengkapi dengan sensor 52MP Sony IMX700 1/1.28″ RYYB dipasangkan dengan lensa ultra-lebar 40GB Sony IMX608 1 / 1.5 ″ RGB, sistem zoom teleskop 10X, kamera 3D ToF dan terakhir sebuah sensor yang mendeteksi suhu warna .

Sensor terakhir ini belum pernah digunakan pada perangkat seluler sehingga efektivitasnya dalam meningkatkan kualitas gambar masih menjadi misteri. Huawei sekali lagi mencoba memperkenalkan fungsi baru setelah popularitas sistem quad-camera dan penggunaan sensor monokrom.

 

 

Komen

Nama
Web