READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saya bukan pengguna WhatsApp ‘garis keras’ karena aplikasi ini hanya mungkin digunakan pada satu perangkat secara bersamaan. Sebagai orang yang sering berganti perangkat untuk keperluan mereview, proses mengaktifkan WhatsApp dengan perangkat baru membuat frustrasi. Tetapi ini mungkin akan terselesaikan jika WhatsApp menghadirkan fitur untuk digunakan pada lebih dari satu perangkat sekaligus.

Menurut WaBetaInfo, fitur ini sedang dikembangkan oleh WhatsApp. Saat diaktifkan, pengguna akan menerima pesan akun mereka digunakan pada perangkat lain sebagai langkah keamanan. Fitur sedang diuji di WhatsApp Beta 2.20.110 untuk perangkat Android.

Selain dukungan multi-perangkat pada saat yang sama, WhatsApp juga menguji fitur pesan yang terhapus secara otomatis. Seperti yang telah kami laporkan sebelumnya, pesan dapat terhapus secara otomatis setelah 1 hari, 1 minggu atau 1 bulan sesuai dengan pengirim pesan.

Meskipun semua fitur ini sedang diuji, itu tidak berarti bahwa mereka akan diberikan kepada pengguna sesegera mungkin. Mode tema gelap baru diaktifkan tiga minggu lalu setelah menjalani proses pengujian hampir tiga tahun.

 

Komen

Nama
Web