READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sejumlah laptop baru telah diperkenalkan hari ini, dan menggunakan chip pemrosesan terbaru Intel. Menariknya, chip prosesor terbaru ini menawarkan kecepatan melebihi 5GHz.

Intel hari ini memperkenalkan chip Intel generasi ke-10 di bawah seri-H. Seperti yang diketahui banyak orang, seri-H ditujukan untuk komputer berkinerja tinggi – terutama untuk game dan pekerjaan berat.

Seperti biasa, ia hadir dengan i5, i7, dan bahkan i9 dengan desain 14nm. Chip paling kuat dalam seri ini adalah Intel Core i9-10980HK yang hadir dengan kecepatan pemrosesan hingga 5.3Ghz Turbo, menawarkan 8 core, 16 thread, dan 16MP Intel Smart Cache.

Selain itu, varian lain yang menawarkan pemrosesan mencapai 5Ghz yaitu Intel Core i7-10750H menawarkan kecepatan perekaman Turbo 5.0Ghz.

Di antara mitra Intel yang akan menggunakan chip ini pada laptop mereka adalah Asus, Gigabyte, MSI dan banyak lagi. Seperti disebutkan sebelumnya, keunggulan chip prosesor ini lebih kepada pemrosesannya, sehingga penggunaan baterai relatif tinggi dibandingkan chip Intel lainnya.

Komen

Nama
Web