READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Gear VR adalah perangkat yang dapat dikenakan di kepala keluaran Samsung. Perangkat ini memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten realitas virtual melalui itu. Saat peluncuran, Facebook mengumumkan kolaborasi dengan Samsung, dan menawarkan dukungan perangkat lunak Oculus untuk Gear VR.

Oculus telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menawarkan update terbaru untuk Gear VR. Pada saat yang sama, tidak ada aplikasi baru yang akan ditambahkan ke Oculus Store yang mendukung Gear VR setelah 15 September 2020.

Pengguna masih dapat menggunakan aplikasi dan konten yang telah diunduh ke Gear VR masing-masing seperti biasa.

Beberapa perubahan yang akan datang diantaranya tidak ada lagi penawaran aplikasi Oculus 360 Photos untuk Gear VR mulai 30 Mei 2020. Aplikasi Video Oculus juga tidak akan tersedia untuk diunduh pada Gear VR dalam beberapa bulan mendatang. Browser Oculus juga tidak akan menerima pembaruan apa pun nantinya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, pengguna Gear VR masih dapat menggunakan perangkat virtual reality mereka, dan perubahan ini hanya melibatkan perangkat lunak Oculus, dan perubahan untuk mengunduh konten dan pembaruan baru untuknya.

 

Komen

Nama
Web