READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Memasuki minggu ketiga sebagian dari kita melakukan aktivitas #dirumahaja. Sudah pasti ada di antara Anda yang telah menonton puluhan film atau seri Netflix untuk mengisi wakt luang Anda. Tetapi kami percaya bahwa beberapa pembaca termasuk dalam kelompok orang tua yang tidak ingin konten yang tidak dapat diakses oleh anak-anak mereka. Pada hari ini Netflix telah memperbarui sistem kontrol profil untuk mencegah hal ini terjadi.

Perubahan pertama dan paling penting adalah bahwa setiap profil di akun Netflix sekarang dapat dikunci dengan pin empat digit sebelum dapat diakses. Sebelumnya, profil pengguna mudah diakses tetapi orang tua dapat mengunci konten yang dianggap tidak layak ditonton anak-anak dengan pin.

Berbicara tentang konten yang dikunci, orang tua dapat memasukkan konten yang tidak ingin anak-anak mereka lihat dalam daftar filter. Ketika pencarian konten ini dilakukan, konten tersebut tidak akan lagi muncul seperti sebelumnya.

Riwayat konten yang dilihat pada setiap profil sekarang dapat dilihat oleh pemegang akun utama. Memantau acara yang ditonton di profil anak misalnya dimungkinkan karena Netflix sebelumnya mencampur riwayat penayangan semua profil dalam satu daftar panjang.

Akhirnya orang tua dapat mematikan fungsi otomatisasi pada setiap profil. Ini dapat digunakan untuk mengontrol waktu menonton anak-anak di profil mereka. Semua pengaturan baru ini dapat diakses melalui aplikasi dan situs web Netflix.

Komen

Nama
Web