READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Wind Down adalah salah satu fungsi menarik dari Digital Wellbeing. Fungsi ini berfokus pada kontrol penggunaan perangkat pada waktu tidur. Di antara fungsi yang ditawarkan adalah layar hitam putih dan mengaktifkan Do Not Disturb. Baru-baru ini, Google mengubah nama Wind Down menjadi Bedtime Mode.

Dalam pembaruan ke aplikasi Digital Wellbeing v1.0.3, Google juga mengubah desain antarmuka dan ikon Bedtime Mode ini dan memperkenalkan fungsi baru yaitu mengaktifkan mode ini saat perangkat sedang mengisi daya. Dengan tambahan ini, Bedtime Mode hanya akan diaktifkan ketika waktu yang ditentukan pengguna dan saat perangkat sedang dicas. Jadi, bagi mereka yang suka mengisi daya perangkat dalam semalam atau meninggalkannya di pad pengisian nirkabel ini sangat cocok.

Terakhir, jika pengguna ingin memberi jeda saat Bedtime Mode diaktifkan, pemberitahuan akan muncul di bilah pemberitahuan yang memungkinkan pengguna untuk memperpanjang jeda 30 menit. Pengguna juga dapat menambahkan selama yang mereka inginkan.

 

Komen

Nama
Web