READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Drone lipat DJI Mavic Air 2 diluncurkan hari ini dengan kemampuan penerbangan yang lebih lama daripada yang diluncurkan Mavic Air pada tahun 2018. Kali ini dapat terbang 34 menit terus menerus, sementara sebelumnya hanya 21 menit. Hal ini karena kapasitas baterai meningkat menjadi 3500 mAh.

Peningkatan lain yang dilakukan adalah kamera 12 Megapixel dengan ukuran sensor lebih besar. Ada mode untuk memotret pada resolusi 48-Megapixel baru. Kemampuan menangkap video masih 4K 60FPS atau 1080P 120FPS di samping mode hiperlaps 8K. Ada juga kemampuan untuk melakukan streaming 1080P 30FPS hingga maksimum 10 kilometer dari controller. Gambar dan video juga mendukung perekaman HDR.

Melalui sistem APAS 3.0, drone dapat menghindari tabrakan dengan lebih pintar sehingga meningkatkan keamanan. Selain itu controller juga dimodifikasi dengan tempat meletakan smartphone yang sekarang ditempatkan di atas. Saat tidak digunakan, drone dapat dilipat dengan rapi untuk memperkecil ukurannya dan mencegah kerusakan pada kipas.

DJI Mavic Air 2 tersedia dengan harga $ 799 atau $ 999  untuk Fly More Combo yang mencakup baterai, kipas, filter lensa, dan tas penyimpanan tambahan.

 

Komen

Nama
Web