READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dukungan Layanan Samsung Game Tuner sudah Dihentikan

Diterbitkan pada 4th May 2020 oleh

Sebagian besar produsen menambahkan mode game yang dibangun ke dalam sistem operasi Android. Beberapa menawarkan fitur-fitur canggih, sementara yang lain adalah perbaikan sederhana untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Aplikasi Game Tuner dari Samsung adalah salah satu solusi serupa untuk pengguna perangkat Galaxy. Melalui aplikasi itu, pengguna dapat mengoptimalkan resolusi game menjadi lebih baik. Pada saat yang sama, menghemat masa pakai baterai perangkat.

Namun, layanan itu dilaporkan telah kehilangan dukungannya. Ini mungkin tidak mengejutkan karena updtae terakhir diberikan pada bulan Desember 2018. Bahkan, Samsung dikatakan telah menghapus beberapa fungsi yang berguna seperti tampilan FPS.

Aplikasi ini masih terdaftar melalui Play Store dan Galaxy Store, tetapi tidak tersedia untuk diunduh. Namun, aplikasi ini masih dapat diakses di perangkat Android Oreo. Untuk pengguna versi OS terbaru seperti One UI 2.0 / 2.1, disarankan untuk menggunakan Game Plugins yang merupakan alternatif dari Game Tuner.

 

Komen

Nama
Web