READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada banyak teori tidak berdasar tentang wabah koronavirus seperti garam yang dikenakan di leher, makan ikan dan minum air hangat untuk mencegah infeksi terjadi. Ini adalah teori populer di Asia. Tetapi di negara maju teori populer adalah bahwa Covid-19 disebarkan melalui menara telekomunikasi 5G.

Baru-baru ini empat menara telekomunikasi seluler telah dibakar di kota Quebec dan Montreal Kanada. Menara yang terbakar menyebabkan gangguan layanan seluler di kota. Yang bahkan lebih mengejutkan adalah bahwa menara yang terbakar bukanlah menara 5G tetapi hanya menara selular biasa.

Sebagai hasil dari serangan vandalisme ini, Menteri Inovasi Kanada terpaksa mengeluarkan pernyataan resmi yang mengutuk vandalisme yang mengakibatkan gangguan pada layanan seluler yang penting.

Sebelumnya menara selular juga telah dibakar di Birmingham, Inggris untuk alasan yang sama. Sebanyak 50 kasus dilaporkan di Inggris dan beberapa di Irlandia, Belgia dan Belanda. Pelajaran di sini adalah bahwa ada kebutuhan untuk pemahaman yang lebih dalam tentang sains.

 

Komen

Nama
Web