READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ketika tablet Microsoft Surface Go diluncurkan sekitar dua tahun yang lalu, itu adalah satu-satunya perangkat Surface yang terjangkau yang tersedia dengan spesifikasi yang memadai untuk melakukan tugas sehari-hari yang sederhana.

Bersamaan dengan pengumuman perangkat Surface Book 3, Microsoft juga memperkenalkan Microsoft Surface Go 2, yang merupakan seri kedua dalam kategori tablet yang terjangkau.

Surface Go 2 hadir dengan layar 10,5 inci yang sedikit lebih besar dari model sebelumnya dengan tetap mempertahankan resolusi 1800 × 1200.

Kali ini, konsumen memiliki pilihan CPU tambahan selain Intel Pentium Gold 4425Y atau Intel Core m3 generasi ke delapan yang 64 persen lebih cepat daripada CPU Pentium.

Dalam hal spesifikasi lain, Surface Go 2 juga dilengkapi dengan opsi memori DDR4 sebesar 4GB atau 8GB dan penyimpanan 64MM eMMC atau 128GB SSD tergantung pada model yang dipilih.

Mirip dengan model Surface Go sebelumnya, tablet ini juga dilengkapi dengan colokan USB Type-C dan pembaca kartu microSDXC untuk membaca media penyimpanan.

Fitur tambahan yang menarik adalah dukungan LTE jika pengguna memerlukan perangkat yang terus-menerus terhubung ke internet.

Sama seperti Surface Book 3, Microsoft Surface Go 2 dapat dipesan di wilayah AS dengan harga $ 399 untuk model dasar dengan CPU Intel Pentium dan memori 4GB. Harga yang disediakan hanya untuk tablet. Aksesoris keyboard, mouse, dan pena stylus masih dijual terpisah.

 

 

Komen

Nama
Web