READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dua komputer tablet baru Surface Book 3 dan Surface Go 2 diluncurkan baru-baru ini oleh Microsoft. Untuk melengkapi ekosistem Microsoft hari ini, dua aksesori audio nirkabel lainnya diluncurkan, yaitu Surface Headphones 2 dan Surface Earbuds.

Surface Headphones 2 mempertahankan desain minimalis modern dari headphone nirkabel generasi pertama. Ia masih memiliki tombol kontrol berputar di telinga yang dapat digunakan untuk menyesuaikan volume audio dan menangkal kebisingan. Satu perubahan besar adalah bahwa cup telinga sekarang dapat diputar 180 derajat untuk digunakan DJ.

Daya tahan baterai juga ditingkatkan hingga 20 jam dengan sekali pengisian daya. Kali ini Surface Headphone 2 ditawarkan dalam warna hitam serta warna platinum asli. Sepasang headphone ini dijual seharga $ 249.

Selanjutnya adalah Surface Earbuds yang sebelumnya ditunda penjualannya. Ia adalah jenis earbud dengan pad kontrol sentuh di permukaan luar. Ada dukungan untuk meluncurkan Spotify secara otomatis dengan tiga kali tap. Ada dukungan pengisian nirkabel menggunakan format Qi. Dalam satu kali pengisian daya, earphone ini dapat digunakan hingga 24 jam. Sepasang Surface Earbuds dijual seharga $ 199.

 

 

Komen

Nama
Web