READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel serta berbagai merek pembuat semikonduktor dan chip prosesor berasal dari Amerika Serikat, tetapi telah mendirikan pabrik dan pusat manufaktur dan pengembangan di luar negeri untuk mengurangi biaya.

Pemerintah AS tampaknya berusaha meyakinkan perusahaan-perusahaan ini untuk membuka kembali pabrik mereka di Amerika Serikat di negara asal mereka.

Wall Street Journal melaporkan bahwa pemerintah sedang dalam pembicaraan dengan Intel untuk membuka pabrik baru sehingga mereka dapat memperoleh pasokan mereka sendiri tanpa harus menunggu pabrik seperti Vietnam dan Malaysia yang telah memproduksi chip Intel sejak lama.

Sementara itu, TSMC (Taiwan Semiconductor Manufacturing Company) juga dikabarkan ingin membuka pabrik di negara tersebut, dan Intel dikatakan tertarik dengan perkembangan tersebut.

Diskusi tentang pembukaan pabrik Intel di Amerika Serikat masih dalam diskusi, tetapi jika email mengenai Bob Swan, CEO Intel dan Department of Defense adalah benar, proyek dapat djalankan sesegera mungkin.

 

 

Komen

Nama
Web