READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pernahkah Anda ke festival dan musik yang dikendalikan oleh hanya satu orang saja? Anda kemudian perlu meminta orang ini untuk memasukkan lagu yang ingin Anda dengar di daftar putar. Ini sedikit mengganggu dan tidak mungkin jika Anda tidak tahu siapa yang bertanggung jawab atas musik. Spotify hari ini mengumumkan uji beta untuk Group Session yang memfasilitasi daftar putar grup.

Group Session memungkinkan satu pengguna untuk menghosting dan kemudian mengundang pengguna lain untuk membuat daftar putar mereka sendiri. Tuan rumah hanya perlu menekan tombol Connect di aplikasi dan pilih Group Session. Pengguna lain perlu memindai kode suara (kode QR versi Spotify) pada perangkat tuan rumah untuk ikut masuk ke dalam grup. Semua yang diundang kemudian dapat mengatur dan mengontrol daftar putar grup yang dibuat.

Fitur ini pertama kali ditemukan tahun lalu oleh Jane Manchun Wong dengan nama Social Listening tetapi tidak pernah ditawarkan kepada publik untuk diuji oleh pengguna. Menurut pengujian Spotify Beta akan diberikan secara bertahap hanya untuk pengguna Premium saat ini.

Sebagai seseorang yang dulunya adalah DJ di dalam mobil, ini adalah sesuatu yang selalu ingin kami lakukan. Tidak perlu lagi ada insiden untuk meneruskan telepon ke penumpang lain hanya untuk memasukkan lagu dalam daftar putar.

Komen

Nama
Web