READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Di masa pandemi ini banyak perusahaan yang mengizinkan karyawannya untuk bekerja #dirumahaja sesuai anjuran pemerintah. Sebagian perusahaan menyadari produktivitas karyawan lebih tinggi justru saat bekerja dari rumah (work form home). Twitter adalah salah satu perusahaan yang mengakui fakta ini.

Kemarin, Jack Dorsey mengirim email ke semua staf yang memungkinkan mereka untuk terus bekerja dari rumah bahkan setelah wabah coronavirus. Mereka akan diberikan pilihan untuk pergi ke kantor jika perlu. Ini adalah bagian dari perubahan jangka pendek yang akan menjadi norma baru kantor. Twitter adalah salah satu perusahaan teknologi paling awal yang mengarahkan karyawan untuk bekerja dari rumah dengan kantor baru dibuka pada bulan September.

Bagaimana dengan tempat kerja Anda? Apakah manajemen perusahaan Anda akan membiarkan Anda bekerja dari rumah seterusnya? Jika demikian, ini sesuai dengan prediksi Arthur C Clarke 20 tahun lalu dan tidak ada alasan lagi untuk mempertanyakan produktivitas pekerja walaupun tidak bekerja di kantor.

 

Komen

Nama
Web