READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Salah satu prediksi kami di awal masa pandemi ini adalah bahwa semakin banyak perusahaan akan mulai menganggap bekerja dari rumah sebagai hal yang normal. Bekerja dari rumah telah terbukti layak dan di sektor-sektor tertentu peningkatan produktivitas dapat dilihat. Mark Zuckerberg hari ini mengumumkan bahwa Facebook berencana untuk mengizinkan setengah dari karyawannya untuk bekerja dari rumah dalam satu dekade.

Zuckerberg membagikan rencana jangka panjang dalam sesi pertemuan online yang diadakan kemarin. Facebook sekarang meningkatkan perekrutan karyawan baru dari jarak jauh. Mereka yang diundang dapat terus bekerja dari rumah tanpa harus pergi ke kampus Facebook Menlo Park.

Mengizinkan karyawan untuk bekerja dari rumah telah dipelopori perusahaan teknologi sejak wabah coronavirus merebak dan mengharukan kantor untuk ditutup. Twitter adalah yang pertama yang memungkinkan staf untuk bekerja langsung dari rumah setelah wabah. Facebook sendiri memperkirakan bahwa hanya 25% dari tenaga kerja akan kembali ke kampus pada akhir tahun 2020. Dengan Internet broadband dan komputer modern, bekerja dari rumah seharusnya menjadi kenyataan dalam beberapa dekade. Sekarang tidak ada alasan untuk menjadikannya norma baru.

 

Komen

Nama
Web