READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi Mi Band 5 Diluncurkan Dengan Charger Magnetik

Diterbitkan pada 12th June 2020 oleh

Xiaomi telah meluncurkan gelang pintar terbaru mereka, Mi Band 5. Mereka meneruskan penawaran gelang pintar dengan harga terjangkau dengan sejumlah fitur menarik dan daya tahan baterai lama.

Xiaomi Mi Band 5 hadir dengan layar AMOLED 1,1 inci, menawarkan tampilan panel berwarna-warni dengan dukungan sentuh. Ia uga dilengkapi dengan sejumlah sensor menarik seperti pemantauan detak jantung, kemudahan pemantauan pola tidur, dan penawaran pemantauan untuk wanita seperti ovulasi dan siklus menstruasi. Mi Band 5 juga dilengkapi dengan fitur seperti pemantauan tingkat stres, serta latihan pernapasan.

Mi Band 5 hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 LE untuk menghubungkan ke perangkat lain, dan baterai 125mAh yang menawarkan penggunaan hingga 14 hari, atau 20 hari mode hemat baterai.

Untuk pengisian daya, ia menawarkan koneksi berbasis magnetik, dan tidak lagi mengharuskan pengguna untuk melepaskannya dari tali.

Xiaomi juga menyertakan antarmuka dari animasi populer seperti Neon Genesis Evangelion, Detective Conan, Hatsune Miku dan banyak lagi.

Saat ini, gelang pintar ini hanya diumumkan di China, dan mungkin akan  segera diperkenalkan secara global termasuk Indonesia. Di Cina, ia ditawarkan dengan harga mulai 189 Yuan, yaitu sekitar Rp 378.000.

Komen

Nama
Web