READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Snapchat baru-baru ini mengumumkan bahwa sekitar 170 juta penggunanya menggunakan fitur filter reality tambahan. Oleh karena itu mereka telah memperkenalkan beberapa fitur baru yang memudahkan pengguna dan pengembang filter di platform mereka.

Fitur pertama adalah pencarian suara, di mana pengguna dapat menggunakan kata-kata spesifik untuk secara otomatis menambahkan filter tanpa harus mencari lensa favorit mereka satu per satu.

Fitur-fitur ini dilaporkan berada pada tahap awal, tetapi mereka mengatakan bahwa jika fitur ini sering digunakan, pengembangannya akan lebih cepat, dan dapat digunakan untuk banyak tujuan lain.

Fitur kedua adalah SnapML, teknologi pembelajaran mesin yang memungkinkan pengembang filter untuk mengubah lingkungan mereka dengan cara yang lebih kompleks.

Snapchat telah bermitra dengan perusahaan seperti Wannaby yang sedang mengembangkan teknologi pemetaan kaki untuk memudahkan pengguna untuk mencoba sepatu mereka dalam virtual reality, dan Prism mampu membuat orang tampak seperti lukisan.

Fitur Landmarkers yang diperkenalkan tahun lalu memungkinkan pengguna memuat model bangunan terkenal seperti Menara Eiffel dan lebih banyak di latar belakang.

Snapchat tampaknya memperluas fitur ini dengan menambahkan latar belakang di lokasi lain melalui fitur yang disebut Local Lenses. Untuk tujuan ini, Snapchat akan memindai gambar lokasi yang diunggah ke ruang Our Story dan mengembangkan objek 3D yang lebih tepat.

Snapchat telah mulai merilis pembaruan untuk beberapa fitur ini, dan akan terus memperkenalkan fitur-fitur baru di masa depan.

 

Komen

Nama
Web