READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OnePlus tahun lalu meluncurkan TV pintar premium yang menggunakan layar QLED. Televisi ini telah ada selama tiga tahun terakhir. Menyadari animo masyarakat, meskipun awalnya hanya diluncurkan di India, OnePlus kini tampaknya berencana meluncurkan beberapa variasi televisi lainnya.

Seri premium mereka adalah seri Q1, dan melalui forum resmi mereka – akan segera ada versi kelas menengah dan pemula dari televisi mereka. Tentu saja, itu akan dijual dengan harga terjangkau. Tapi itu menimbulkan pertanyaan, bagaimana TV pintar mereka nantinya? OnePlus menjelaskan bahwa mereka akan tetap memberikan kualitas tampilan yang bagus meskipun harga jualnya rendah.

2 Juli adalah tanggal di mana dua variasi baru televisi akan diperkenalkan. Televisi ini akan mendukung pengaturan warna DCI-P3 untuk konten HDR berkualitas tinggi, menggunakan teknologi OnePlus Cinematic Display dengan warna  DCI-P3 93%, dukungan mesin gamma yang ditingkatkan untuk warna dan sistem audio Dolby Vision. Harga dan desain hanya akan diumumkan kemudian dan tidak jelas apakah pasar televisi mereka terbatas di India atau akan diperluas ke negara lain.

 

 

Komen

Nama
Web