READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple mengatakan akan memperkenalkan chip prosesor mereka sendiri berbasis ARM, menggantikan penggunaan chip Intel saat ini. Sejalan dengan ini, sebuah laporan baru dari analis Ming-Chi Kuo akan keluar, menargetkan komputer menggunakan chip Apple unik ini kemungkinan akan tersedia pada akhir tahun 2020.

Dikatakan bahwa dua model akan diperkenalkan, MacBook Pro 13-inci dan iMac 24-inci. Apple diperkirakan akan datang dengan MacBook Pro pada akhir tahun 2020 tahun ini, atau mungkin pada kuartal pertama tahun 2020.

Chip prosesor baru ini diharapkan menawarkan kinerja antara 50-100% lebih tinggi dari penggunaan chip Intel.

Apple terlihat memilih untuk menggunakan chip prosesor sendiri dalam upaya untuk mengontrol pengembangan untuk lebih efisien, mengoptimalkan penawaran komputer mereka, sementara secara bersamaan menjadwalkan pengenalan fitur-fitur macOS baru dari hari ini.

Penggunaan chip berbasis ARM juga diharapkan menawarkan kinerja baterai yang lebih lama, serta desain perangkat yang lebih tipis.

Untuk saat ini, ini hanyalah ekspektasi awal para analis, dan belum diketahui apakah akan diperkenalkan pada awal tahun ini.

 

 

Komen

Nama
Web