READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung diperkirakan akan meluncurkan jajaran tablet terbarunya dalam waktu dekat. Mereka diprediksi akan hadir dengan setidaknya dua model, Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7 +. Informasi yang bocor tentang hal ini juga semakin terbuka untuk umum.

Sekarang, ada laporan lain yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy Tab S7 + dapat dipasok dengan baterai 10.090 mAh. Informasi ini diungkapkan melalui pengaturan yang dibuat oleh pengguna Twitter, @ smartvenkat95. Terungkap juga bahwa perangkat tersebut telah menerima pengakuan dari TÜV Rheinland dan Safety Korea.

Hal ini memberi kita gambaran kasar tentang perbedaan antara Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7 + dalam hal ukuran layar dan baterai. Di mana, sebelumnya, ada informasi yang bocor yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy Tab S7 mungkin dilengkapi dengan baterai 7,760mAh.

Seperti biasa, informasi masih dibagikan. Namun, tablet terbaru Samsung diyakini menawarkan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz, selain ditenagai oleh prosesor Snapdragon 856.

 

Komen

Nama
Web