READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah mendengar desas-desus tentang iPhone yang akan datang, yang mungkin dikenal sebagai iPhone 12. Dikatakan Apple mungkin tidak memasukkan earphone ke dalam kotak,  untuk mendorong konsumen untuk membeli AirPod, dan baru-baru ini, menurut analis Ming-Chi Kuo, Apple mungkin juga tidak menyertakan charger ke dalam kotak pembelian iPhone.

Dengan mengurangi beberapa aksesoris ini, Apple diharapkan dapat menjaga harga penjualan iPhone tetap seperti biasa, meskipun menyertakan dukungan 5G yang menyebabkan kenaikan harga dibandingkan dengan iPhone sebelumnya.

Pada saat yang sama, Apple mungkin mengambil langkah ini sebagai usaha untuk lebih ramah lingkungan, serta mendorong pengguna untuk menggunakan charger dan aksesori yang ada sebelumnya.

Secara tidak langsung, langkah ini juga akan mengurangi ukuran kotak iPhone baru. Saat ini, tidak diketahui apakah Apple akan menyertakan kabel Lightning atau sebaliknya di kotak iPhone baru.

Selain itu, Apple juga diprediksi akan memperkenalkan pengisi daya 20W bersama dengan iPhone baru yang akan dijual secara terpisah.

Jika Apple melakukan ini melalui iPhone baru, tidak mustahil kita akan melihat banyak produsen lain di pasar mengikuti jejak yang sama. Menurut Anda, perlukah menyertakan charger dan earphone bersama dengan pembelian ponsel baru?

 

 

Komen

Nama
Web