READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Meet, Microsoft Teams, dan Zoom adalah tiga dari perangkat lunak telekomunikasi yang digunakan oleh banyak orang dan perusahaan di seluruh dunia.

Baru-baru ini, pesaing baru di dunia telekomunikasi telah diperkenalkan, dan ini adalah JioMeet. Aplikasi ini dikembangkan oleh Reliance Jio, perusahaan teknologi dan telekomunikasi nomor satu di India.

Antarmuka JioMeet terlihat mirip dengan desain Zoom, dan dibangun menggunakan teknologi yang sama yang digunakan di Google Meet.

Apa yang membuat JioMeet jauh lebih menarik daripada keduanya adalah bahwa JioMeet tidak memiliki batasan waktu untuk digunakan, dan dapat menampung hingga 100 pengguna dalam satu konferensi video.

Pada saat yang sama ia juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pengaturan ulang kata sandi, proses masuk multi-perangkat, berbagi layar dan kemampuan kolaborasi dokumen antara pengguna, semuanya gratis.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi terbaru ini, Anda dapat menemukan dan mengujinya di situs web JioMeet. Aplikasi ini juga dapat diunduh melalui Apple App Store dan Android Play Store.

 

Komen

Nama
Web