READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Intel sekarang tampaknya menghadapi tantangan dari berbagai arah. AMD sekarang memiliki chip prosesor kinerja yang jauh lebih baik, dan sekarang NVIDIA baru saja terlihat menyalip Intel sebagai perusahaan chip paling berharga di Amerika Serikat.

Sepanjang 2020 sejauh ini, NVIDIA dipandang sebagai salah satu dari kelompok perusahaan teknologi chip yang telah menunjukkan kenaikan harga saham yang cukup tinggi.

Baru-baru ini, saham NVIDIA bernilai yang sebelumnya $ 40, meningkat menjadi $ 253 miliar, $ 5 miliar lebih tinggi dari Intel saat ini $ 248 miliar.

Dikatakan bahwa NVIDIA menunjukkan peningkatan nilai ini karena banyak perusahaan industri membeli mesin server yang ditenagai oleh kartu grafis NVIDIA A100 terbaru yang menjanjikan untuk melipatgandakan kinerja dibandingkan dengan seri kartu grafis NVIDIA Tesla sebelumnya.

Sementara itu, banyak pelanggan di sektor konsumen sedang menunggu kemunculan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3000 yang diperkirakan akan tiba sekitar tahun ini. Diharapkan akan meledak dalam permintaan terutama ketika sektor game menunjukkan peningkatan jumlah pengguna.

 

 

Komen

Nama
Web