READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Nantinya Anda Akan Melihat Lebih Banyak Iklan Di YouTube

Diterbitkan pada 13th July 2020 oleh

YouTube adalah salah satu layanan streaming video paling populer, di mana berbagai video diterbitkan oleh banyak pengguna di seluruh dunia di YouTube. Baru-baru ini, YouTube mengumumkan beberapa perubahan pada bentuk tampilan iklan, yang akan mengarah pada lebih banyak tampilan iklan di YouTube.

Youtube sudah memiliki beberapa format iklan, di awal, akhir, dan pertengahan. Biasanya, iklan di pertengahan video hanya menampilkan video lebih dari 10 menit, tetapi semuanya telah berubah sekarang.

YouTube kini telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai menayangkan iklan di pertengahan untuk video apa pun yang lebih dari delapan menit, bukannya 10 menit seperti sebelumnya.

Semua video yang ada lebih dari 8 menit akan secara otomatis menampilkan iklan di pertengahan. YouTube masih memberi penerbit konten opsi untuk mematikannya secara manual melalui channel masing-masing.

Perubahan ini akan berlaku mulai akhir Juli 2020. Seperti biasa, pengguna YouTube Premium tidak terpengaruh oleh perubahan ini.

 

Komen

Nama
Web