READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Akan Hadir Dengan Aplikasi Baru Untuk Windows

Diterbitkan pada 14th July 2020 oleh

Apple sepertinya masih memperhatikan pengguna Windows. Hingga hari ini, perangkat lunak iTunes masih ditawarkan melalui situs web serta dari Microsoft Store. Tapi, hingga hari ini itu adalah satu-satunya aplikasi dari Microsoft Store untuk pengguna Windows. Perangkat lunak ICloud masih ditawarkan dengan antarmuka yang ramah pengguna dan dapat diunduh dari situs web mereka.

Baru-baru ini, Apple dikabarkan sedang membuat aplikasi baru untuk di Microsoft Store. Hingga saat ini belum diketahui. Karena pengguna macOS sudah memiliki aplikasi Apple Music mereka sendiri, mungkin Windows adalah giliran berikutnya. Tidak heran Apple akan memperkenalkan aplikasi Apple TV untuk pengguna Windows untuk menikmati platform streaming Apple TV + atau membeli / menyewa film / serial TV di platform ini.

Jika benar itu adalah Apple TV +, ini berarti bahwa Apple siap untuk memperluas pasar platform streaming ini agar dapat bersaing dengan Prime Video dan Netflix. Bersama-sama kami menantikan perkembangan selanjutnya.

Komen

Nama
Web