READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Menunjukkan Gambar Pixel 4a Secara Tidak Sengaja

Diterbitkan pada 14th July 2020 oleh

Google Pixel 4a adalah perangkat kelas menengah baru yang akan segera diluncurkan Google. Ini adalah penerus Pixel 3a dan menggunakan desain yang semuanya baru dibandingkan perangkat Pixel sebelumnya. Desain yang digunakan adalah bezel yang lebih sesuai dan lubang untuk kamera selfie.

Menurut laporan sebelumnya, Google Pixel 4a akan dilengkapi dengan layar 5,81 ″ OLED FHD +, ditenagai oleh chip Snapdragon 730, memori 6GB RAM, penyimpanan hingga 128GB, kamera utama 12,2 Megapiksel, kamera selfie 8 Megapiksel dan baterai 3080 mAh. Baru-baru ini, Google secara tidak sengaja menampilkan gambar resmi perangkat ini di halaman Google Store resmi mereka. Menurut laporan, Google sebenarnya ingin menampilkan gambar Google Nest baru, pengganti Google Home.

Gambar ini telah dihapus dari situs web Google dan diganti dengan gambar yang seharusnya. Ini berarti bahwa Google siap untuk menjual perangkat ini dan hanya disembunyikan di web. Harga jualnya dikatakan lebih murah daripada iPhone SE 2 dan akan menawarkan penyimpanan yang lebih besar. Mari kita nantikan.

 

 

Komen

Nama
Web