READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Netflix adalah platform streaming paling populer. Meskipun saya secara pribadi berlangganan banyak layanan lain seperti HBO Max, Apple TV +, Prime Video – Netflix tetap menjadi pilihan karena banyaknya konten dan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman. Salah satu fitur favorit saya adalah, ketika sebuah cerita belum selesai ditonton – Netflix akan menampilkan di baris khusus “Continue Watching” yang mana fitur ini tidak diperkenalkan pada platform lain.

Baru-baru ini, pengguna diizinkan untuk menghapus konten apa pun terlepas dari film atau serial TV di baris ini. Ini karena, jika Anda sudah memiliki banyak konten, Anda tidak selesai menonton – baris ini akan bertambah dan bertambah. Mungkin ada cerita yang Anda akan terus tonton dengan teman di akun / profil mereka atau mungkin ada yang sudah menonton di TV misalnya. Anda tidak lagi harus menonton yang belum selesai di Netflix.

Cukup tekan ikon tiga titik untuk mengakses menu dan pilih “Remove from Row”, selesai. Alur cerita yang belum selesai Anda tonton sekarang berkurang dan mungkin akan lebih nyaman untuk terus menonton cerita lain tanpa merasa terbebani. Ada banyak lagi cerita yang perlu Anda selesaikan.

 

Komen

Nama
Web