READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo hari ini meluncurkan smartphone yang paling ditunggu-tunggu untuk banyak pengguna di seluruh dunia di bawah seri Legion, Lenovo Legion Phone Duel. Smartphone ini akan menantang sejumlah smartphone utama di pasaran, termasuk ASUS ROG Phone, Razer Phone, BlackShark dan sebagainya.

Lenovo Legion Duel hadir dengan layar 6,59 inci pada kecepatan refresh 144Hz, ditenagai oleh chip Snapdragon 865 Plus, menawarkan RAM hingga 16GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai 5000mAh, selain itu dilengkapi dengan 90W Turbo Power Charging dukungan pengisian cepat. Lenovo Legion Duel menyelesaikan ini dengan menggunakan dua port USB-C yang berbeda secara bersamaan, sambil mengisi baterai dengan cepat. Baterai dibagi menjadi dua, dan pengisian akan dilakukan lebih cepat menggunakan dua port yang berbeda ini.

Untuk perekaman foto, ia menyertakan kamera belakang ganda 64MP + 16MP, selain kamera depan 20 megapiksel. Menariknya, kamera depan pop-up, dan ditempatkan di samping perangkat.

Ponsel pintar ini juga menawarkan empat mikrofon, dan dukungan dua stereo depan untuk pengalaman yang luar biasa. Ini didukung oleh sistem operasi Android 10 berdasarkan antarmuka OS Legiun.

Untuk saat ini, harga jual lokal masih belum diketahui. Lenovo mengatakan akan memasuki pasar lokal tahun ini.

 

 

Komen

Nama
Web