READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Asus hari ini memperkenalkan ponsel andalan terbaru mereka, ASUS ROG Phone 3. Ini melanjutkan seri Ponsel ROG dengan penawaran spesifikasi tinggi, di samping optimasi untuk mobile game.

Asus ROG Phone 3 hadir dengan chip Snapdragon 865 Plus, dilengkapi dengan dukungan jaringan 5G, dan juga termasuk dukungan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming untuk kinerja yang lancar.

Smartphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 6,59 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, dan dikatakan menawarkan akurasi warna Delta E. Ia juga menyertakan dukungan layar HDR10 +.

Smartphone ini juga menyertakan memori 16GB RAM LPDDR5, dan penyimpanan 512GB UFS 3.1. Dengan penawaran spesifikasi ini, memastikan kelancaran penggunaan saat melakukan berbagai tugas, termasuk memainkan mobile game.

Di sisi baterai, ROG Phone 3 hadir dengan baterai 6000mAh untuk penggunaan jangka panjang. Untuk perekaman foto, ini termasuk kamera belakang gabungan 64MP + 13MP (ultra-lebar) + 5MP (makro), di samping rekaman selfie 24-megapiksel.

Asus ROG Phone 3 menjalankan Android 10 berdasarkan antarmuka ROG UI, serta menawarkan sejumlah optimasi yang dioptimalkan khusus, termasuk sensor ultrasonik untuk AirTrigger 3.

Komen

Nama
Web