READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Steve Wozniak adalah pendiri Apple bersama Steve Jobs. Tanpa Wozniak, Apple tidak akan sesukses sekarang. Hingga hari ini, Wozniak dikatakan masih menerima gaji mingguan dari Apple dan ia juga memegang beberapa saham dari Apple. Baru-baru ini, Wozniak dilaporkan menuntut YouTube.

Ya, salah satu pendiri Apple ini telah menuntut YouTube – tetapi tidak seperti banyak tuntutan hukum yang diajukan Apple. Wozniak menggugat YouTube atas kasus penipuan iklan Bitcoin yang mengatasnamakan dirinya. Di YouTube ada iklan yang diduga penipuan Bitcoin. Meskipun iklan ini dikatakan telah dilaporkan ke YouTube, namun masih belum dihapus dari platform streaming.

Alasan lain Wozniak, mengapa ia menggugat YouTube adalah karena kasus penipuan iklan di YouTube ini secara tidak langsung merusak reputasinya. Dalam hal ini, Wozniak juga meminta YouTube untuk berhenti mengizinkan scammers untuk mengunggah video iklan seperti ini atau bahkan mempromosikannya. Terlepas dari Steve Wozniak, banyak selebriti lain seperti Bill Gates dan Elon Musk termasuk dalam video penipuan ini dan menyebabkan banyak orang kehilangan uang.

Komen

Nama
Web