READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Caviar bukan lagi nama asing. Perusahaan Rusia ini terkenal dengan ide-idenya yang telah berhasil menembus definisi yang lebih luas dari karya kreatif. Bisa dibilang sebagian besar koleksi perangkat dari sejumlah merek terkemuka yang diproduksi olehnya dikemas dengan desain mewah dan premium.

Meskipun, seri iPhone 12 belum diperkenalkan secara resmi. Caviar tampaknya sudah mulai menawarkan koleksi terbatas untuk iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max dengan sejumlah desain menarik. Yang paling mencolok adalah koleksi iPhone 12 Pro yang dilengkapi dengan lapisan emas murni 18 karat di bagian belakang.

Sementara itu, pada bagian yang sama juga terlihat ukiran yang unik dalam bentuk Chamomile (bunga nasional Rusia), selain itu juga dihiasi dengan beberapa berlian untuk lebih menambah kesan mewah. Koleksi iPhone 12 Pro ini juga dilengkapi dengan kotak yang eksklusif.

Pre-order sudah mulai dibuka dan harganya $ 23.380 (~ Rp 342 juta). Secara opsional, Caviar juga dilengkapi dengan sejumlah koleksi lain untuk perangkat ini yang dijual dengan harga berbeda yang lebih rendah diantaranya desain yang terbuat dari kulit binatang, titanium dan serat karbon.

 

 

Komen

Nama
Web