READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebenarnya perangkat seri Note20 seharusnya menjadi fokus peluncuran kemarin, namun fokus tersebut telah berhasil dicuri oleh Samsung Galaxy Z Fold2. Perangkat dengan layar lipat dan layar sekunder di luar membawa banyak peningkatan dibandingkan dengan Galaxy Fold tahun lalu.

Pertama, layer luar kini berukuran 6,2 Super AMOLED yang jauh lebih besar hampir tanpa bezel lengkap dengan lubang untuk kamera selfie 10 megapiksel. Di bagian dalam, layar lipat 7.6 ″ Dynamic AMOLED 2X mendukung kecepatan refresh rate 120Hz.

Sama halnya dengan layar luar, layar internal lipat ini juga memiliki lubang untuk kamera selfie 10 megapiksel. Dengan penggunaan bezel yang lebih kecil, layar di Fold2 juga lebih besar dari 7,3″ tahun lalu. Untuk memastikan layar ini tahan lama, lapisan UTG diterapkan ke layar yang dapat dilipat.

Perangkat tersebut ditenagai chip Snapdragon 865+, memori 12 GB RAM, penyimpanan 256 GB, dan baterai 4300 mAh. Pengisian daya cepat 25W juga didukung oleh pengisian daya nirkabel. Melengkapi perangkat ini adalah kamera utama 12 + 12 + 12 megapiksel yang mendukung lensa sudut lebar, sudut ultra lebar dan telefoto.

Penjualan akan dibuka pada 1 September di pasar tertentu tetapi harga jualnya belum diumumkan oleh Samsung untuk saat ini.

Komen

Nama
Web