READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Pixel 4a merupakan Pixel terbaru dari Google setelah Pixel 4. Nantinya, Google akan meluncurkan Pixel 4a 5G dan juga Pixel 5. Untuk perangkat kelas atas, Google masih belum berpengalaman dan tidak sehebat perangkat Nexus. Perangkat kelas atas Pixel terus menerima kritik dengan harga mahal dan spesifikasi minimalis. Sementara perangkat kelas menengah mereka seperti Pixel 3a dan Pixel 4a, menerima pujian tinggi untuk spesifikasi dan harga mereka.

Baru-baru ini, 9to5Google menerima akses ke dokumen Android yang bocor. Dalam dokumen ini, Google menyatakan bahwa mereka sedang mengembangkan perangkat lunak untuk perangkat Pixel 5a, perangkat Pixel dengan layar yang dapat dilipat, dan dua perangkat Google lainnya. Nama kode yang disediakan Google adalah “barbette” untuk Pixel 5a “raven” danoriole” untuk Pixel 6 dan “passport” untuk perangkat yang dapat dilipat. Masing-masing nama ini hanyalah dugaan dan tidak ada bukti kuat tentang perangkat yang sebenarnya mewakili setiap kode. Seperti semua orang tahu, kode nama Pixel selalu didasarkan pada nama-nama ikan.

Google jelas tidak mau menyerah dalam memproduksi perangkat baru, apalagi perangkat kelas atas. Upaya Google ini dapat menarik bagi pengguna jika mereka tidak mengurangi spesifikasi dan berhati-hati dalam menawarkan harga yang wajar.

 

Komen

Nama
Web