READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Twitter adalah salah satu situs sosial populer dengan penggemarnya sendiri. Baru-baru ini, Twitter dikabarkan melakukan diskusi awal dengan TikTok untuk mengambil alih operasi TikTok di Amerika Serikat.

TikTok telah dikatakan dapat menyebabkan masalah keamanan, dan pemerintahan Trump telah memerintahkan agar aplikasi tersebut dilarang atau operasinya dijual ke perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat.

Kabarnya beberapa perusahaan telah memulai diskusi awal. Yang benar-benar menarik dan serius dibicarakan adalah Microsoft, terlebih mereka memiliki kemampuan finansial dan teknologi mereka sendiri.

Untuk Twitter sendiri cukup menantang untuk mengambil alih TikTok. Pasalnya, harga jual operasional TikTok diperkirakan berkisar $ 10 miliar hingga $ 30 miliar. Jika Twitter ingin mengambil alih TikTok, mereka membutuhkan bantuan dari investor luar untuk mengumpulkan dana tambahan.

Bagaimanapun, jika Twitter berhasil mengambil alih TikTok, maka itu akan memberikan keuntungan dalam hal video untuk platform yang sudah populer dengan berbagi teks dan foto. Twitter sendiri sebelumnya telah mengambil alih Vine, namun mengakhiri operasinya beberapa tahun lalu.

 

Komen

Nama
Web