READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Video teaser yang menunjukan desain untuk perangkat terbaru Microsoft, Microsoft Surface Duo, telah dirilis. Tidak banyak detail yang diketahui tentang perangkat ini, hanya saja ia memiliki dua layar AMOLED bernama PixelSense Fusion dengan resolusi 1800 × 1350 berukuran 5,6 inci yang dipadukan dengan engsel 360 derajat yang memungkinkannya digunakan sebagai tablet kecil berukuran 8,1 inci.

Menariknya, inilah perangkat merek Surface pertama yang menggunakan sistem operasi Android yang dilengkapi produk Microsoft seperti Microsoft 365.

Spesifikasi lengkap perangkat Surface Duo juga telah ditunjukkan. Ia didukung oleh CPU Qualcomm Snapdragon 855, memori 6GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dari segi desain kamera, Surface Duo ini dibekali kamera 11MP dengan bukaan lensa f / 2.0 dengan kemampuan merekam video pada resolusi Full HD 60FPS dan juga 4K 30FPS.

Dari segi baterai, yang menarik dari Surface Duo adalah ia memiliki dua buah baterai dengan kapasitas penuh 3577mAH.

Baterai dibagi menjadi dua unit untuk memberi daya pada setiap bagian layar Surface Duo. Microsoft juga menjanjikan daya tahan baterai 15 jam dengan sekali pengisian penuh.

Microsoft telah mengkonfirmasi melalui blog mereka bahwa perangkat tersebut akan mulai dijual pada 10 September dengan harga mulai dari $ 1399. Microsoft juga tidak mengatakan jika Surface Duo akan tiba di pasar selain Amerika Serikat.

 

 

Komen

Nama
Web