READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ninebot merupakan perusahaan milik Xiaomi yang memproduksi sepeda listrik, skuter listrik atau bahkan GoKart. Bertepatan dengan ulang tahun kesepuluh mereka, mereka telah meluncurkan GoKart edisi khusus yang bekerja sama dengan merek mobil mewah Lamborghini. Awal tahun ini, Xiaomi memperkenalkan GoKart Pro – GoKart listrik mereka yang dapat dibeli oleh publik.

Edisi khusus ini diberi nama Ninebot GoKart Pro Lamborghini Edition. Ini adalah GoKart Pro dengan elemen desain mirip Lamborghini. Yang pertama warna kuning cerah, ada spoiler built-in di bagian belakang dan juga setir yang mewah. Kerangka GoKart ini menggunakan baja yang mampu menahan beban hingga 100KG. Xiaomi juga menjanjikan kemampuan navigasi GoKart ini secara efektif, kecepatan yang baik, daya tahan yang lama.

GoKart ini juga memiliki TPE dengan desain ergonomis untuk mengurangi resiko kecelakaan. Hadir dengan baterai berkapasitas 432Wh yang dapat digerakkan sejauh 400 meter dengan kecepatan 40 km / jam 62 kali dalam pengisian penuh. Bannya mampu melakukan drift, dan juga audio yang meniru suara mesin Lamborghini. Harga jualnya di China RMB9.999, yakni sekitar Rp 21,2 juta.

Komen

Nama
Web