READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google Search Membantu Liburan Anda Lebih Terencana

Diterbitkan pada 15th August 2020 oleh

Saat ini, industri pariwisata dunia, termasuk Indonesia, perlahan mulai ‘bangkit’ dan telah dibuka untuk umum secara terbatas. Ribuan turis lokal mulai mendatangi tempat-tempat wisata untuk melepaskan ‘kerinduan’ travelling setelah berbulan-bulan berada di rumah.

Jika Anda berencana liburan untuk bersantai dan tidak yakin transportasi dan akomodasi mana yang cocok untuk Anda, sepertinya update terbaru Google Search kali ini sedikit banyak dapat membantu.

Kini Anda bisa mengetahui berbagai update tentang destinasi yang ingin Anda tuju seperti penutupan jalan, pilihan akomodasi dan penerbangan yang tersedia dan lain sebagainya. Informasi yang akan ditampilkan bersama meliputi pilihan penerbangan dan hotel beserta biayanya, opini publik tentang tempat tersebut, pilihan tempat menarik lain yang dapat dikunjungi dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, Anda juga dapat melakukan review pembatalan gratis untuk sebagian besar reservasi hotel jika terjadi keadaan yang tidak dapat dihindari.

Dengan ini, rasanya bisa liburan dengan tenang dan hati bahagia tanpa pusing. Namun perlu diingat, kita masih belum menang. Meskipun boleh liburan, namun, Anda disarankan untuk mengikuti semua standar prosedur yang telah ditetapkan.

Komen

Nama
Web