READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Motorola akan meluncurkan sesuatu pada 9 September. Ini dikabarkan akan menjadi Razr 5G dengan chip prosesor Snapdragon 765G. Secara keseluruhan bisa dibilang tetap sama dengan layar 6.2-inci Flex View P-OLED, layar kedua Quick View G-OLED 2.7-inci dan lensa 48MP untuk kamera utama serta 20MP untuk selfie.

Sebagai promosi awal peluncuran produk ini, Motorola bekerjasama dengan Minnidip – perusahaan yang memproduksi banyak produk seperti kolam tiup. Melalui kolaborasi ini, mereka menghasilkan kursi tiup – Minnidip x Razr Ch(air). Kursi ini menggunakan warna gradasi emas metalik yang lembut (blush gold), yang mungkin menjadi salah satu warna untuk perangkat baru Motorola nantinya. Desain kursi ini memberikan ilusi sofa apung.

Kursi ini juga memiliki sandaran tangan dengan ruang penyimpanan perangkat. Ini dirancang untuk digunakan di dekat kolam, karena Minnidip adalah perusahaan yang memproduksi kolam tiup. Tapi,kursi ini tidak bisa digunakan di atas air – seperti halnya Moto Razr 5G nanti yang pasti tidak akan mendukung perlindungan IP.

Kursi ini dihargai $ 70 (~Rp 1 juta) dan pembeli akan menerima voucher diskon $ 200 (~ Rp 3 juta) untuk membeli Motorola Razr. Artinya, pembelian perangkat ini bisa menghemat sekitar Rp 2 juta. Jika perangkat Motorola ini tetap dijual seharga $ 1499 (~ Rp 22 juta), pengguna mungkin dapat membelinya dengan harga sekitar Rp 20 juta.

 

 

 

Komen

Nama
Web